Selasa, 15 April 2014

Jersey Timnas Prancis Piala Dunia 2014

Jersey Timnas Prancis Piala Dunia 2014 - Timnas Pranscis adalah salah satu tim besar dan jadi ungulan setiap kali piala dunia berlangsung. Prancis jadi juara piala dunia pada tahun 1998 di kandang sendiri, semenjak itu prestasi timnas Prancis boleh di katakan menurun, setelah dalam final piala dunia 2006 dikalahkan oleh Italia.

Prancis memastikan tampil di piala dunia 2014 lewat babak play off melawan Ukraina. Play off ini sendiri sebenarnya Prancis sudah dalam keadaan genting ketika mereka kalah di kandang Ukraina dengan skor 2-0, namun Prancis berhasil membalikan keadaan di kandang sendiri dengan melumat Ukriina dengan skor 3-0.

Undian piala dunia 2014 memasukan Prancis masuk dalam grup E bersama Swiss, Ekuador dan Honduras. Menurut saya kalau melihat kulaitas tim di grp E ini, Prancis akan lolos ke babak 16 besar dengan mudah, kenapa? ya secara metatis tim lawan di grup ini kualitasnya masih ada dibawah Prancis, namun sepak bola bukan matematika jadinya segala hal bisa terjadi. Menurut saya hanya nasib buruk saja yang bisa mengagalkan Prancis lolos ke 16 besar.

Dibawah asuhan Pelatih Didier Deschamps saat ini Perancis diharapkan dapat berbuat sesuatu untuk mengulangi prestasi besar mereka kala menjadi juara di kandang sendiri pada 1998 lampau.

Dengan materi pemain yang merata di semua lini, Perancis punya peluang besar untuk kembali menjadi penantang serius piala dunia kali ini. Dengan kepemimpinan Patrice Evra, pertahanan Perancis diisi oleh pemain yang mumpuni di posisinya seperti Gael Clichy, Mamadou Sakho, Raphael Varane dan juga Bacary Sagna. Perancis juga punya pemain tengah yang menakutkan dengan diisi oleh bintang-bintang besar klub Eropa seperti Samir Nasri, Paul Pogba, Franck Ribery dan Yohan Cabaye. Dengan striker kuat seperti Karim Benzema dan Olivier Giroud, peluang mereka untuk melaju minimal ke semifinal cukup terbuka.

Skuad Timnas Prancis Piala Dunia 2014

Berikut ini perkiraan skuad timnas Prancis untuk sambut brazil 2014 di piala dunia.

Kiper : Hugo Lloris, Steve Mandanda, Stéphane Ruffier

Bek : Mathieu Debuchy, Lucas Digne, Patrice Evra, Laurent Koscielny, Gael Clichy, Bacary Sagna, Mamadou Sakho, Eliaquim Mangala, Raphaël Varane.

Gelandang : Yohan Cabaye, Paul Pogba, Franck Ribéry, Rio Antonio Mavuba, Mathieu Valbuena, Samir Nasri, Blaise Matuidi, Clément Grenier, Guilavogui, Moussa Sissoko

Striker : Loïc Remy, Olivier Giroud, Karim Benzema, Dimitri Payet, Antoine Griezmann, Andre-Pierre Gignac

Pelatih : Didier Deschamps


Jersey Timnas Prancis Piala Dunia 2014




Jersey Prancis di produksi oleh Nike, untuk piala dunia 2014 ini koas timnas Prancis bertema klasik dan masih menggunakan warna dengan nuansa biru, berikut ini penampakannya:


Kalo kalian merupakan seorang fans fanatik timnas Prancis dan ingin punya koleksi jersey negara ini atau negara peserta piala dunia 2014 lainnya, silahkan saja beli di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua jersey tim peserta piala dunia yang ada di Alfamart berlisensi FIFA, harganya sekitar Rp.95rb an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Unit Link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link